Selasa, 26 Januari 2016

Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya

PERHATIAN!! Dengan Mengkonsumsi Sayuran Ini Kamu Bisa Cegah 5 Jenis Kanker Loh !


http://asen888.blogspot.com/2016/01/yuk-bantu-share-artikel-ini-kepada.html

Anti-oksidan serta vitamin B yang terdapat dalam kembang kol di ketahui dapat mencegah penyakit kardiovaskular serta kanker. Tidak tanggung-tanggung, ada 5 jenis kanker yang dapat dicegah dengan konsumsi kembang kol. Apa sajakah jenis kanker itu? ini dia daftarnya.

1. Kanker prostat


Banyak yang belum tahu kalau kembang kol ini bisa membantu kita untuk mengurangi ataupun mencegah peradangan dan memperlancar aliran darah, terlebih dibagian prostat. Kembang kol juga kaya anti-oksidan yang dapat mencegah radikal bebas yang disebut satu diantara penyebabnya munculnya kanker.

2. Kanker usus


Kembang kol dapat disebutkan sumber serat yang cukup baik. Kenapa? lantaran serat yang terdapat didalamnya bisa menolong dalam memperlancar serta menyehatkan pencernaan lantaran di dalamnya ada glucoraphin. Glucoraphin bakal membuat perlindungan susunan perut serta menurunkan resiko kanker, dan beragam jenis penyakit lambung serta usus.

3. Kanker serviks


Tahukah Anda kalau kembang kol dapat juga menurunkan resiko kanker s*rviks lho, yakni karenanya ada kombinasi pada zat kimia alami, anti-oksidan, dan vitamin C yang ada didalamnya. Kembang kol juga telah dapat dibuktikan adalah jenis sayuran yang menyehatkan untuk wanita, terlebih untuk mencegah kanker.

4. Kanker payudara

Kembang kol memiliki kandungan zat kimia alami seperti sulforaphane serta indole-3-carbinol. Zat itu sangatlah penting untuk menghambat perkembangan sel kanker, terlebih pada sel kanker pay*dara.

5. Kanker ovarium


Butuh kita kenali kalau jenis kanker yang satu ini biasanya tidak memberikan gejala yang pasti diawalnya. Tetapi, kanker jenis itu dapat kita cegah dengan konsumsi kembang kol. Kanker ovarium biasanya lebih tinggi pada wanita yang tidak mempunyai anak, mempunyai kanker usus serta kanker pay*dara, memakai pil KB, atau terapi hormon.

Itulah fakta menarik untuk Anda tentang manfaat kembang kol untuk mencegah tubuh dari kanker. Mulai saat ini, janganlah ragu lagi untuk memberikan kembang kol dalam masakan Anda. Tetapi, perlu di ingat juga ya, jangan pernah Anda mengonsumsinya terlalu berlebih lantaran kita ketahui kalau yang terlalu berlebih itu tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar