Selasa, 26 Januari 2016

MENAKJUBKAN !! Apakah Kalian Suka Minum Teh Jahe?

Tau ga, Minuman ini Ternyata bisa Mencegah Stroke loh !! Yuk Berbagi Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Terhindar Dari STROKE,,,


http://asen888.blogspot.com/2016/01/menakjubkan-apakah-kalian-suka-minum.html

Siapa yg tidak mengetahui Jahe, Herbal Jahe makanan super untuk masyarkat indonesia. Ia memiliki kekuatan luar biasa untuk meningkatkan kekebalan, tingkatkan nafsu makan dan melakukan perbaikan pencernaan serta kurangi peradangan.

Jahe memiliki kandungan beberapa minyak esensial yang membuat aroma dan rasa yang berbeda yang berisi : zingerone, shogaols, & gingerol. Minyak ini yakni agen anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur dan anti-parasit yang kuat.

Jahe dapat membuat pencernaan jadi sehat, tingkatkan kekebalan, meredaka asma, membantu dalam kesehatan jantung, mengurangi rasa sakit dan banyak lagi.

Manfaat Teh Jahe

Jahe yaitu obat yang sangatlah efektif untuk sakit kepala, flu, keram otot. Karena zat yang ada pada jahe, itu bisa menghentikan rasa sakit secara alami (menghindar prostaglandin dari pergi respon inflamasi pada tubuh).

Mengkonsumsi teratur teh jahe bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh, karena jahe Ini di isi beberapa besar antioksidan yang meningkatkan imunitas dan menolong melawan infeksi.

Cukup satu cangkir teh satu hari akan mencegah Anda terserang stroke, jahe dapat juga membantu memecah timbunan lemak yang menghalangi arteri.

Lantaran karakter pemanasan jahe, meningkatkan aliran darah Anda. Menambahkan aliran darah akan meningkatkan pengiriman vitamin, mineral dan oksigen ke sel-sel tubuh Anda … membantu dalam kesehatan secara keseluruhan.

Teh jahe menolong menghancurkan virus ‘yang mengakibatkan masuk angin, sariawan, dan influenza.

Langkah Bikin Ginger Tea


Bahan


1 cangkir air
1/4 sendok teh bubuk jahe
1/4 sdt bubuk kunyit
Santan, sesuai sama selera
Madu asli, seperlunya

Selamat Mencoba... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar