Minggu, 24 Januari 2016

Owen Provokasi Petinggi MU Untuk Segera Pecat Van Gaal?


http://asen888.blogspot.com/2016/01/owen-provokasi-petinggi-mu-untuk-segera.html



LigaEmas.com Mantan pemain Manchester United, Michael Owen menyuarakan dukungan kepada petinggi Setan Merah untuk segera melakukan perubahan setelah mereka dikalahkan Southampton dengan skor tipis 0-1.

Bermain di Old Trafford, alih-alih mampu meraih tiga poin dengan dukungan penuh dari suporter sendiri, tim asuhan Louis van Gaal tersebut justru kalah lewat gol tunggal pemain pengganti, Charlie Austin pada menit ke-87.

Kekalahan ini menjadi yang keenam bagi mereka di Premier League musim ini dan itu berarti dalam 10 laga terakhir, mereka hanya menang dua kali yang semakin membuat posisi pelatih The Reds Devils, Louis van Gaal berada dalam tekanan.

Usai pertandingan tersebut, rumor bakal didepaknya Van Gaal dan masuknya Jose Mourinho kembali terdengar. Dan seakan memanaskan situasi, Owen 'memprovokasi' dewan direksi Manchester United untuk segera melakukan perubahan.

"Performa yang tak berubah. Old Trafford telah menyaksikan ini selama 18 bulan terakhir dari sekarang. Dewan direksi Manchester United harus segera menghentikannya," tandasnya.

Dengan kekalahan tersebut, untuk sementara Manchester United berada di posisi kelima klasemen dengan 37 poin, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.(tsr/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar