Sabtu, 30 Januari 2016

LAKI-LAKI WAJIB BACA!! INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN PARU-PARUMU DENGAN CEPAT....!! Tolong Beritahu Pada Laki-Laki Yang Lainnya!!

http://asen888.blogspot.com/2016/01/laki-laki-wajib-baca-inilah-minuman.html

Siapa juga tentu tahu bahwa merokok adalah kebiasaan buruk serta merugikan, yang bisa mempengaruhi setiap organ dalam tubuh manusia.

M3r0k0k sangatlah berbahaya untuk paru-paru serta menjadi salah satu pemicu utama dari perubahan kanker. M3r0k0k juga dihubungkan dengan penyakit paru-paru yang lain, seperti asma serta bronkitis.

Beberapa pakar medis merekomendasikan minuman alami yang dapat Anda buat sendiri dirumah untuk mengurangi efek negatif dari m3r0k0k. Minuman itu sangatlah bermanfaat untuk mereka yang mempunyai pengalaman m3r0k0k lebih dari 5 tahun.

Bahan :
-1 ruas jahe ukuran kecil
-2 sendok teh bubuk kunyit
-400 gr bawang putih, kupas serta cincang
-1 liter air
-400 gr gula merah.

Cara membuatnya :
Letakkan air dalam wadah lalu panaskan diatas kompor. Tambahkan gula ke dalamnya. Setelah air benar-benar panas berikan beberapa bahan yang lain. Didihkan selama 5 menit, angkat, lalu diamkan sampai dingin. Masukan kombinasi dalam botol kaca serta taruh di lemari es.

Aturan pakai :
Mengkonsumsi 2 sendok teh minuman itu pada pagi hari waktu perut kosong serta 2 sendok makan pada malam hari setelah makan terakhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar