Selasa, 26 Januari 2016

Apakah Saudara, Teman Atau Orang Tua Kalian Yang Mempunyai Keluhan Asam Urat Atau Nyeri Sendi ? Jangan Cemas, Coba Untuk Membuat Herbal jus Timun Dibawah Ini Untuk Hilangkan Sakit Asam Urat Dari Sendi Anda !! BEGINI CARANYA !!

Jangan Cemas, Coba Untuk Membuat Herbal jus Timun Dibawah Ini Untuk Hilangkan Sakit Asam Urat Dari Sendi Anda !! BEGINI CARANYA !!


http://asen888.blogspot.com/2016/01/apakah-saudara-teman-atau-orang-tua.html

Taukah anda Jus mentimun mempunyai manfaat untuk menurunkan suhu tubuh?. Mentimun membuat lingkungan basa dalam tubuh kita, dan sangat banyak studi sudah menyatakan tentang bagaimana manfaat mentimun untuk kita.

Dalam Jus Herbal Kombinasi ini, Mentimun bekerja dengan baik dalam menghilangkan racun. penambahan jus Seledri dan jahe meringankan peradangan

Jus ini mengakibatkan tubuh anda alami sakit ringan, yang sebenarnya yaitu satu tanda kalau ia melakukan pekerjaan yaitu detoksifikasi yakni menghapus kristal asam urat dalam sendi anda.

Untuk membuat jus herbal kombinasi ini, Anda perlu :

1 mentimun ukuran sedang
2 batang seledri,
1 irisan lemon
1 jahe muda (sepotong memiliki ukuran 1 inchi)

Persiapan :


Pertama, bersihkan semuanya bahan bahan. Potong mentimun dan seledri jadi irisan. Mengiris 1/2 dari lemon, dan simpan sisanya di lemari es Anda.

Janganlah lupa untuk haluskan jahe serta campur ke jus lezat dan minum sekali atau 2 x sehari sampai Anda melihat beberapa perbaikan yg signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar