Selasa, 26 Januari 2016

No Mahal! No Ribet! Hilangkan AMBEIEN atau WASIR Dengan Mengunakan Cara Mudah Ini.


http://asen888.blogspot.com/2016/01/no-mahal-no-ribet-hilangkan-ambeien.html


Wasir atauAmbeien yang dalam bhs ilmiahnya dimaksud hemoroid yaitu satu penyakit yang tentang organ anus. Dalam hal ini bibir anus alami pembengkakan, yang seringkali dibarengi karenanya ada pendarahan. Ambeien bukan sekedar memberi rasa nyeri pada penderitanya, namun juga memberi rasa minder serta malu bila hingga di ketahui orang lain karena penyakit ini dikira memalukan. Pasien wasir biasanya susah untuk duduk serta buang air besar, sebab bibir anus akan merasa sakit waktu ada desakan intinya waktu duduk.

Wasir dalam tingkat kronis lebih susah diobati, hingga dokter mesti mengambil aksi operasi pengangkatan pada are tersebuttentunya dengan resikonya yang kadang-kadang tidak baik. Oleh karenanya, wasir butuh diwaspadai serta diakukan dengan baik supaya mudah diobati. 
Pada umumnya, wasir atau ambeien dibagi jadi dua, yakni ambeien internal serta ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal

Pembengkakan wasir berlangsung dalam rektum, sampai tidak dapat dipandang atau diraba dengan cara kasat mata. Pembengkakan type ini biasanya tidak menyebabkan rasa sakit, karen cuma sedikit saraf yang ada di ruang rektum. Tanda-tanda yang sering kali muncul yaitu pendarahan yang berlangsung waktu buang air besar. Bila ini yang berlangsung, jadi masalahnya lebih serius lagi. Sebab, apabila ambeien internal jadi membesar serta keluar ke bibir anus, jadi pasien akan terasa sangatlah kesakitan. Ambeien yang tampak berwarna kemerahan ini, sesudah pulih bisa masuk sendiri, namun dapat pula mesti didorong masuk dengan jari waktu usai BAB.

2. Ambeien Eksternal

Wasir type ini tentang ruang anus, hingga menyebabkan rasa sakit, perih, serta gatal. Bila terdorong keluar oleh feses, ambeien ini bisa menyebabkan penggumpalan (trombosis) yang jadikan ambeien berwarna kebiru-biruan.

Tersebut Penyembuhan Ambeien atau Wasir dengan daun Cocor Bebek yang dapat dikerjakan dirumah :

Siapkan 50 lembar daun Cocor Bebek 
Keringkan Daun cocor bebek dengan cara diangin-anginkan.

Sesudah kering tumbuk daun cocor bebek (dapat memakai dry mill/jus) sampai halus jadi bubuk.

Taruh dalam toples kaca, yang tertutup rapat.

Dalam 1 cangkir air panas berikan 1 sendok makan bubu Daun Cocor Bebek serta 1 sendok makan madu. Aduk rata.

Minum ramuan itu pada saat hangat 3 kali satu hari. 

Ramuan herbal ini semakin lebih dahsyat lagi khasiatnya apabila di gabung dengan pijat refleksi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar