Rabu, 27 Januari 2016

LUAR BIASA DENGAN KONSUMSI 5 MAKANAN INI BISA SEMBUHKAN KANKER P4YUD4R4

LUAR BIASA DENGAN KONSUMSI 5 MAKANAN INI BISA SEMBUHKAN KANKER P4YUD4R4>>>>>BACALAH INFO INI DAN BANTU UNTUK MENYEBAR LUASKAN SEMOGA BISA MEMBANTU UNTUK YANG MEMBUTUHKAN


http://asen888.blogspot.com/2016/01/luar-biasa-dengan-konsumsi-5-makanan.html

 Kanker payudara tidak cuma jadi satu momok menakutkan untuk wanita.

Walaupun mempunyai 100 peluang lebih rendah, tetapi kaum pria juga mempunyai resiko diserang kanker payudara.

Menurut berita yang dimuat di LA Times, perkiraan jumlah orang yang diserang kanker payudara akan jadi tambah 50% pada tahun 2030.

Seolah jadi tamparan, persentase di 15 tahun yang akan datang itu menyebabkan pertanyaan besar perihal bagaimanakah lakukan pencegahan kanker payudara.

Ya, walaupun populer ganas, tetapi kanker payudara dapat dihindari lewat cara yang relatif simpel, konsumsi makanan sehat umpamanya.

Berdasar sebagian studi, tersebut daftar makanan yang mampu menghindar kanker payudara. 

Jamur. 
Studi yang dikerjakan pada 2009 tunjukkan bila mengonsumsi satu buah jamur yang dimasak dengan baik sehari-hari bisa turunkan resiko diserang kanker payudara sampai 60%. Terutama, bila anda mengombinasikan jamur serta teh hijau, jadi tingkat pencegahannya akan semakin jadi tambah. Mempunyai kandungan yang dapat menghindar perubahan aroma tase, jadi sel yang sebabkan kanker payudara juga tidak akan tumbuh. 

Buah Delima. 
Berdasar pada studi yang dikerjakan oleh City of Hope, buah delima mempunyai enam kandungan kimia yang dapat menghimpit perkembangan aromatase.
Selanjutnya, hasil studi itu tunjukkan bila buah delima bisa melindungi sel kanker terus berbarengan serta menghindar migrasi sel itu ke payudara, tulang, atau tempat lain di badan. 

Biji Rami. 
Ada kandungan lignan, dengan produksi anti oksidan yang berperan sebagai pelemah estrogen, hingga dapat menghindar beragam dampak yang dikarenakan.
Studi pada 2013 menunjukkan bila seseorang wanita yang konsumsi biji rami sepanjang berminggu-minggu bisa turunkan resiko kanker payudara sampai 18%. 

Seledri. 
Mempunyai kandungan apigenin yang dapat menghindar sebagian type kanker payudara yang didorong oleh progestin.
Apigenin juga mampu membunuh sel kanker yang akan menebar.
Tidak cuma menghindar kanker payudara, memberikan seledri ke sebagian makanan yang dikonsumsi juga mungkin saja satu langkah tepat untuk turunkan berat tubuh. 

Kunyit. 
Memiliki kandungan anti oksidan yang dimaksud curcumin, kunyit dapat menghindar penyebaran sel kanker ke semua badan.
Hasil penelitian yang dikerjakan oleh MD Anderson tunjukkan bila mengonsumi kunyit dengan ukuran 10 gr/hari tidak akan berikan resikonya untuk badan sisi lain.
Jadi, anda dapat menghindar kanker payudara tanpa ada takut terkena penyakit lain.

Bila telah konsumsi makanan sehat, jadi dengan cara automatis tidak cuma kanker payudara saja yang dihindari.
Jejeran penyakit kritis yang lain, seperti diabetes, jantung, ginjal, serta obesitas juga dapat dikendalikan dengan memperhatikan konsumsi makanan.
Bila pernah membaca makanan yang dapat menghindar kanker payudara namun belum dijelaskan diatas, segera berikan di kolom komentar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar