Selasa, 26 Januari 2016

PENEMUAN BARU..!! RAMUAN INI 10.000X LEBIH AMPUH MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER,, MELEBIHI OBAT DAN KEMOTERAPI,,!!!


http://asen888.blogspot.com/2016/01/penemuan-baru-ramuan-ini-10000x-lebih.html


Teh dandelion memengaruhi beberapa sel kanker, lewat cara yang rontok mereka dalam waktu 48 jam, dan dengan hal tersebut tidak sangat mungkin beberapa sel yang sehat akan diserang. Tanaman itu diabaikan banyak, tetapi memiliki sebagian karakter obat, dan semua yang butuh Anda kerjakan yaitu untuk mengambilnya di bagian bersih, jauh dari jalan raya.


Sesaat nenek kita ketahui kalau sirup dandelion memiliki kandungan banyak zat obat, hari itu kita kenali kalau akar dandelion dapat menolong pasien yang menanggung derita kanker. Sebagian ilmuwan telah temukan kalau akar dari ramuan itu " bekerja " tambah baik dari kemoterapi lantaran membunuh cuma sel kanker.


 University of Windsor di Kanada lakukan penelitian di Departemen Kim*ia dan Biokim*ia, dan akhirnya telah memberi harapan baru untuk pasien kanker. Diketemukan kalau akar dandelion efisien " membunuh " beberapa sel yang diserang kanker, tanpa ada merulain pada badan. Menurut survei, dandelion memengaruhi beberapa sel kanker, lewat cara yang menghancurkan mereka dalam 48 jam,

 sepanjang saat tidak sel sehat tunggal akan terluka. Telah diambil kesimpulan kalau pengobatan terus-terusan dengan ramuan itu dapat menghancurkan beberapa sel kanker yang paling, dan lantaran hasil yang sangat baik, tim peneliti terima dukungan penambahan selalu untuk mengeksplorasi ramuan itu. John Di Carlo, yang memiliki 72 tahun, melihat karakter penyembuhan dandelion sendiri, sesudah perawatan sukses dikerjakan selama tiga tahun. Sebagai alternatif, ia telah minum teh dari akar dandelion, serta sesudah cuma empat bulan, pria ini alami remisi komplit, menulis Webtribune.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar